TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Peugeot Ngebut Tabrak Pengendara Perempuan Gojek

Pengemudi tewas terjepit setelah motornya ditabrak dari belakang.
Peugeot Ngebut Tabrak Pengendara Perempuan Gojek
Kondisi kecelakaan maut di Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016). Akibat kejadian ini seorang pengendara Gojek berjenis kelamin perempuan meninggal dunia. (VIVA.co.id/Istimewa)

VIVA.co.id – Seorang pengendara ojek online tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan tragis di ruas Jalan Tebet Timur Raya Jakarta Selatan, Sabtu petang, 1 Oktober 2016.

Dari laporan Kepolisian Sektor Tebet, korban yang diketahui bernama Sujani (50), tewas setelah kendaraannya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil jenis Peugeot yang dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama DH.

Dari kronologis kejadian, saat itu pengemudi gojek perempuan tersebut sedang menunggu antrean lampu merah. Dengan posisi di belakang sebuah mobil. Saat itu, Sujani tengah membawa seorang penumpang.

Namun tiba-tiba, ada mobil Peugeot merah tua dalam kondisi ngebut langsung menabrak motor matik milik Sujani. Akibatnya Sujani dan motornya terhempas ke depan dan terjepit di antara dua mobil.

Sujani pun tewas, sedangkan penumpangnya dilarikan ke rumah sakit. "Diduga mobil Peugeot  ini melaju cukup kencang. Ini terlihat dari dampak kerusakan yang dialami kendaraan yang ditabraknya," kata Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman.

Andre, seorang saksi mata mengaku saat kejadian mendengar ada suara benturan sangat keras ketika mobil jenis sedan tersebut menabrak motor di depannya. "Benturannya sangat keras. Seorang meninggal, diduga pengemudi Gojek," kata pria yang berprofesi sebaga tukang bubur tersebut.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP