TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Polisi: Hanya Dua Mayat Pria, Bukan Tiga

Polres Depok belum menemukan mayat ketiga yang diinformasikan warga.
Polisi: Hanya Dua Mayat Pria, Bukan Tiga
Lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas di Kelurahan Grogol, Limo, Depok. (Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Tim penyidik Polres Kota Depok memeriksa sejumlah saksi terkait temuan tiga mayat pria tanpa identitas di Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, Sabtu 1 Oktober 2016. Dari hasil olah visum sementara, polisi belum menemukan adanya tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Jadi ternyata yang ditemukan hanya dua mayat. Satunya lagi baru informasi, dan belum kami temukan. Dan dari hasil visum sementara tidak ada tanda luka luar atau kekerasan," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho.

Kedua mayat pria tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB dan pukul 08:00 WIB. Korban yang pertama, ditemukan di dalam kali, tepatnya di Jalan Pertanian Raya, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok.

"Jasad pria yang pertama berumur sekitar 35 tahun, tinggi badan 167 cm, badan sedang, rambut lurus menggunakan celana jeans dan baju kemeja motif kotak-kotak warna gelap tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," katanya kepada VIVA.co.id.

Sedangkan mayat pria kedua ditemukan di parit atau selokan di Jalan Makam Kopo, Kecamatan Limo, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari lokasi penemuan korban pertama. Tidak ada indentitas dari dua mayat yang ditemukan warga itu.

"Korban yang kedua juga tidak ada identitas, dengan tinggi 165 cm, kulit sawo matang, rambut lurus gondrong dan menggunakan celana jeans dan baju kemeja kotak-kotak warna gelap," ujarnya.

Terkait apakah ini korban pembunuhan atau bukan, Teguh menegaskan hal itu masih dalam penyelidikan lebih lanjut dan hasil autopsi. Polisi curiga karena tidak ditemukan identitas dari kedua korban.

"Kita tunggu hasil autopsi, namun memang ini aneh karena semua identitas korban tidak ada tapi pakaiannya lengkap dan tidak beralas kaki. Kemungkinan itu (pembunuhan) ada, tapi perlu kita dalami," katanya.

Warga sekitar, Ahmad Yani, memastikan hampir seluruh warga yang tinggal di dekat Makam Kopo tidak mengenal korban. Menurutnya, ada warga yang melihat kalau mayat itu ditinggalkan pengendara mobil. Hingga berita ini diturunkan, kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Kota Depok.

"Sebab warga sini enggak ada yang kenal. Kemungkinan dia (korban) dibuang disini soalnya kawasan sini emang sepi apalagi kalau malam," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP