TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ini Ciri Tiga Mayat Ditemukan Berdekatan di Depok

Ketiga mayat itu saat ini dibawa ke RS Kramat Jati untuk diautopsi.
Ini Ciri Tiga Mayat Ditemukan Berdekatan di Depok
Mayat yang ditemukan berdekatan dengan dua mayat lainnya di Depok. (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Tim penyidik Satuan Reskrim Polres Kota Depok tengah mendalami temuan tiga mayat pria tanpa identitas di kawasan Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, 1 Oktober 2016. 

Dari hasil penyidikan sementara, korban pertama memiliki ciri-ciri mengenakan kemeja garis hitam, celana panjang hitam dengan rambut pendek, kulit sawo matang. Mayat pertama memiliki tinggi badan sekitar 163 sentimeter dan diperkirakan berusia 30 tahun. 

Jasad korban yang pertama di temukan di sebuah parit dekat makam Kopo, Limo, sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan jasad korban yang kedua, ditemukan di Jalan Grogol di kolam dan masih mengenakan pakaian lengkap, kaos hitam dan celana panjang warna hitam. Tubuhnya sedikit gempal dengan rambut pendek. Polisi memperkirakan usianya 35 tahun. 

"Korban yang ketiga masih dalam pemeriksaan tim identifikasi," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada VIVA.co.id.

Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian para korban, namun terdapat luka dan sisa darah di bagian mulut. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Depok. Sementara jasad ketiga pria itu kini dibawa ke RS Kramat Jati untuk diautopsi. 

Sebelumnya, warga sekitar kawasan Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan tiga mayat pria tanpa identitas. Ketiga jasad tersebut ditemukan dengan kondisi busana lengkap yang jaraknya tak berjauhan.

Jasad pria pertama ditemukan di parit got, sedangkan pria kedua ditemukan tertelungkup di sebuah kolam, yang lokasinya masih di sekitar Jalan Makam Kopo Rt 09/Rw 09 Limo Depok. Sementara mayat pria ketiga ditemukan di Jalan Pertanian Raya, Rt 05/4, Grogol, Depok. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP