Ini Ciri Tiga Mayat Ditemukan Berdekatan di Depok

Mayat yang ditemukan berdekatan dengan dua mayat lainnya di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Tim penyidik Satuan Reskrim Polres Kota Depok tengah mendalami temuan tiga mayat pria tanpa identitas di kawasan Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, 1 Oktober 2016. 

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dari hasil penyidikan sementara, korban pertama memiliki ciri-ciri mengenakan kemeja garis hitam, celana panjang hitam dengan rambut pendek, kulit sawo matang. Mayat pertama memiliki tinggi badan sekitar 163 sentimeter dan diperkirakan berusia 30 tahun. 

Jasad korban yang pertama di temukan di sebuah parit dekat makam Kopo, Limo, sekitar pukul 08.00 WIB. Sedangkan jasad korban yang kedua, ditemukan di Jalan Grogol di kolam dan masih mengenakan pakaian lengkap, kaos hitam dan celana panjang warna hitam. Tubuhnya sedikit gempal dengan rambut pendek. Polisi memperkirakan usianya 35 tahun. 

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Korban yang ketiga masih dalam pemeriksaan tim identifikasi," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada VIVA.co.id.

Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian para korban, namun terdapat luka dan sisa darah di bagian mulut. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Depok. Sementara jasad ketiga pria itu kini dibawa ke RS Kramat Jati untuk diautopsi. 

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Sebelumnya, warga sekitar kawasan Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan tiga mayat pria tanpa identitas. Ketiga jasad tersebut ditemukan dengan kondisi busana lengkap yang jaraknya tak berjauhan.

Jasad pria pertama ditemukan di parit got, sedangkan pria kedua ditemukan tertelungkup di sebuah kolam, yang lokasinya masih di sekitar Jalan Makam Kopo Rt 09/Rw 09 Limo Depok. Sementara mayat pria ketiga ditemukan di Jalan Pertanian Raya, Rt 05/4, Grogol, Depok. 

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan jasad pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu 31 Maret 2024 Sore.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Polsek Pademangan Jakarta Utara melakukan penyelidikan dalam kasus temuan mayat pria inisial AR (38) yang ditemukan mengambang di kali kolong Jalan Tol Ancol Pademangan

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024