TUTUP
TUTUP
METRO

Belum Pernah Diopname, Djarot Yakin Lolos Jadi Cawagub

Menurut Djarot, persyaratan administrasi juga sudah ia lengkapi.
Belum Pernah Diopname, Djarot Yakin Lolos Jadi Cawagub
Pasangan Ahok - Djarot  (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yakin ditetapkan sebagai calon Wagub DKI bersama Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama. Keyakinan ini karena mantan wali kota Blitar itu mengaku belum pernah diopname.

Menurut Djarot, hasil pemeriksaan kesehatannya di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo pekan lalu akan menjadi salah satu pertimbangan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI untuk menerimanya sebagai cawagub di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

"Kalau soal kesehatan, saya enggak pernah sakit, enggak pernah diopname," ujar Djarot di kantor KPUD DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Sabtu, 1 Oktober 2016.

Djarot mengatakan, persyaratan administrasi juga ia lengkapi, termasuk ijazah perguruan tinggi yang pada saat pendaftaran pasangan calon ke KPUD pada 21 September 2016, belum dilegalisir.

"Insya Allah pasti lolos lah," ujar Djarot.

Djarot menghadiri rapat pleno terbuka KPUD yang diselenggarakan untuk menyerahkan hasil verifikasi kesehatan dan persyaratan bakal cagub - cawagub DKI. Djarot menjadi satu-satunya calon peserta yang hadir. Pasangan calon lain diwakili tim pemenangan mereka.

Ahok diwakili Djarot

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP