TUTUP
TUTUP
METRO

Geger Tiga Mayat Pria Berdekatan di Depok

Ada mayat yang ditemukan di parit hingga kolam.
Geger Tiga Mayat Pria Berdekatan di Depok
Mayat yang ditemukan berdekatan dengan dua mayat lainnya di Depok. (VIVA.co.id/Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Warga sekitar kawasan Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan tiga mayat pria tanpa identitas. Ketiga jasad tersebut ditemukan dengan kondisi busana lengkap yang jaraknya tak berjauhan, Sabtu 1 Oktober 2016.

Kapolresta Depok Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan mengungkapkan, jasad pria pertama ditemukan di parit got, sedangkan pria kedua ditemukan tertelungkup di sebuah kolam, yang lokasinya masih di sekitar Jalan Makam Kopo Rt 09/Rw 09 Limo Depok.

Sedangkan mayat pria ketiga ditemukan di Jalan Pertanian Raya, Rt 05/4, Grogol, Depok. "Usia rata-rata sekitar 30-35 tahun. Saat olah TKP kami tidak menemukan identitas korban," katanya pada VIVA.co.id

Lebih lanjut Harry mengatakan, pihaknya sampai saat ini tengah menyelidiki temuan ketiga mayat pria tersebut. "Masih kami dalami, apakah ada keterkaitan ketiganya atau tidak," ujarnya.

Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian para korban, namun terdapat luka dan sisa darah di bagian mulut. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Depok. Sementara jasad ketiga pria itu kini dibawa ke RS Kramat jati untuk diautopsi.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP