Geger Tiga Mayat Pria Berdekatan di Depok

Mayat yang ditemukan berdekatan dengan dua mayat lainnya di Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Warga sekitar kawasan Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan tiga mayat pria tanpa identitas. Ketiga jasad tersebut ditemukan dengan kondisi busana lengkap yang jaraknya tak berjauhan, Sabtu 1 Oktober 2016.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Kapolresta Depok Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan mengungkapkan, jasad pria pertama ditemukan di parit got, sedangkan pria kedua ditemukan tertelungkup di sebuah kolam, yang lokasinya masih di sekitar Jalan Makam Kopo Rt 09/Rw 09 Limo Depok.

Sedangkan mayat pria ketiga ditemukan di Jalan Pertanian Raya, Rt 05/4, Grogol, Depok. "Usia rata-rata sekitar 30-35 tahun. Saat olah TKP kami tidak menemukan identitas korban," katanya pada VIVA.co.id

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

Lebih lanjut Harry mengatakan, pihaknya sampai saat ini tengah menyelidiki temuan ketiga mayat pria tersebut. "Masih kami dalami, apakah ada keterkaitan ketiganya atau tidak," ujarnya.

Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian para korban, namun terdapat luka dan sisa darah di bagian mulut. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polresta Depok. Sementara jasad ketiga pria itu kini dibawa ke RS Kramat jati untuk diautopsi.
 

Mayat Pria Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading
Petugas mengevakuasi mayat wanita berdaster di sungai Tasikmalaya

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Mayat wanita ditemukan tesangkut di bebatuan sungai Citanduy di Kampung Cipeusar, Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Korban tanpa identitas hanya mengenakan daster

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024