Tak Terima Diserang, Ojek Online Kumpul Malam Ini di Bintaro

Pengemudi ojek online.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Puluhan pengemudi ojek online malam ini, Jumat, 30 September 2016, mendatangi tempat berkumpulnya ojek pangkalan di ruas Jalan Perempatan Bintaro Plaza, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

2 Eks Driver Online Bikin Ratusan Ribu Order Fiktif, Setahun Raup Rp 2,2 M

Kedatangan para ojek online ini merupakan buntut dari pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang ojek pangkalan terhadap ojek online.

Menurut informasi yang disampaikan Jajang, salah seorang pengojek online di lokasi, peristiwa ini bermula saat para pengemudi ojek online yang sedang mangkal di sebuah di warung makan tiba-tiba didatangi segerombolan pengojek pangkalan. Mereka langsung melakukan penyerangan. Tak jelas apa akar masalahnya hingga menyulut perkelahian.

Anak Driver Ojol Berhasil Lulus Tes Bintara Polri Tanpa Sogokan, Kisahnya Viral di TikTok

Tak lama dari peristiwa tersebut, konsentrasi massa para pengojek online langsung terlihat. Mereka berkumpul untuk menyatroni ojek pangkalan di dekat Bintaro Plaza. Namun ketika didatangi, para pengojek pangkalan sudah tidak ada.

"Ada satu motor milik ojek online yang dirusak hingga parah, makanya pada kumpul ke sini," kata Jajang.

Ribuan Anak Berprestasi dari Para Driver Ojol Dapat Beasiswa

Hinggga malam hari, kelompok dari ojek online semakin bertambah hingga sempat membuat kemacetan di perempatan Bintaro Plaza. Polisi bersama TNI pun kemudian langsung mendatangi lokasi untuk membubarkan konsentrasi para pengojek online yang terlihat marah.

Guna menindaklanjuti peristiwa ini, para pengemudi ojek online kemudian mendatangi markas Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan untuk membuat laporan. (ase)
 

Laporan: Ikhsan Bakti/tvOne/Tangsel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya