TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Tak Terima Diserang, Ojek Online Kumpul Malam Ini di Bintaro

Polisi dan TNI langsung mendatangi lokasi.
Tak Terima Diserang, Ojek Online Kumpul Malam Ini di Bintaro
Pengemudi ojek online. (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Puluhan pengemudi ojek online malam ini, Jumat, 30 September 2016, mendatangi tempat berkumpulnya ojek pangkalan di ruas Jalan Perempatan Bintaro Plaza, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Kedatangan para ojek online ini merupakan buntut dari pengeroyokan yang dilakukan oleh sejumlah orang ojek pangkalan terhadap ojek online.

Menurut informasi yang disampaikan Jajang, salah seorang pengojek online di lokasi, peristiwa ini bermula saat para pengemudi ojek online yang sedang mangkal di sebuah di warung makan tiba-tiba didatangi segerombolan pengojek pangkalan. Mereka langsung melakukan penyerangan. Tak jelas apa akar masalahnya hingga menyulut perkelahian.

Tak lama dari peristiwa tersebut, konsentrasi massa para pengojek online langsung terlihat. Mereka berkumpul untuk menyatroni ojek pangkalan di dekat Bintaro Plaza. Namun ketika didatangi, para pengojek pangkalan sudah tidak ada.

"Ada satu motor milik ojek online yang dirusak hingga parah, makanya pada kumpul ke sini," kata Jajang.

Hinggga malam hari, kelompok dari ojek online semakin bertambah hingga sempat membuat kemacetan di perempatan Bintaro Plaza. Polisi bersama TNI pun kemudian langsung mendatangi lokasi untuk membubarkan konsentrasi para pengojek online yang terlihat marah.

Guna menindaklanjuti peristiwa ini, para pengemudi ojek online kemudian mendatangi markas Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan untuk membuat laporan. (ase)
 

Laporan: Ikhsan Bakti/tvOne/Tangsel

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP