TUTUP
TUTUP
METRO

Kapolda: Jessica yang Minta Ditahan di Ruang Penuh Kecoa

Kepada hakim, Jessica mengaku ditempatkan di sel yang tidak layak.
Kapolda: Jessica yang Minta Ditahan di Ruang Penuh Kecoa
Terdakwa Jessica Kumala Wongso  (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Terdakwa perkara kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso tak hanya menuduh telah dipaksa mengaku membunuh Mirna oleh Wakil Kepala Polda Lampung, Kombes Pol Krishna Murti.

Jessica juga mengaku ditahan di dalam ruangan tahanan yang tidak layak bagi seorang manusia. Ketika dimintai keterangan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Jessica mengatakan, dia ditahan di ruangan sempit bersama binatang menjijikkan seperti kecoa, tikus hingga kalajengking.

Menanggapi pengakuan Jessica di persidangan itu, Kepala Polda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan, sebenarnya Jessica sendiri yang meminta ditempatkan di ruangan tahanan itu, ketika menjalani penahanan saat menjadi tersangka.

"Hasil informasi yang kami dapat itu permintaan yang bersangkutan," ujar Iriawan di Rawa Bebek, Jumat 30 September 2016.

Iriawan menuturkan, Jessica meminta ruangan tersebut karena tidak mau bergabung dengan tahanan lainnya. Menurut Iriawan, saat itu Jessica tidak mau bersosialisasi dengan tahanan lainnya.

"Tidak mau sosialisasi dengan yang lain, tak mau kumpul. Itu yang diinginkan Jessica," ujar Iriawan. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP