TUTUP
TUTUP
METRO

Habibie Melayat ke Rumah Duka Herawati Diah

Setelah membaca doa, Habibie langsung meninggalkan rumah duka.
Habibie Melayat ke Rumah Duka Herawati Diah
Herawati Diah, wartawati tiga zaman (Antara/ Oscar Motuloh)

VIVA.co.id – Tokoh pers Indonesia, Herawati Diah, meninggal dunia di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta, Jumat, 30 September 2016, sekitar pukul 04.14 WIB.

Ratusan pelayat dari berbagai kalangan, kerabat maupun kolega dari almarhumah terus berdatangan ke rumah duka, Jalan Partara Kuningan 9 nomor 10, Setiabudi, Jakarta Selatan. Salah satunya yang terlihat datang melayat adalah Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie.

Pantauan VIVA.co.id, Habibie datang ke rumah duka sekitar pukul 11.14 WIB dengan pengawalan dari Paspampres. Habibie tampak menggunakan baju koko berwarna putih dan celana berwarna putih. Setiba di rumah duka, Habibie langsung membaca doa di hadapan jenazah Herawati. Tak berselang lama setelah membaca doa, Habibie langsung meninggalkan rumah duka.

Seperti diketahui, Herawati wafat pada usia 99 tahun. Jenazah istri mendiang mantan menteri penerangan BM Diah itu dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata hari ini, sekitar pukul 14.00 WIB.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP