Habibie Melayat ke Rumah Duka Herawati Diah

Herawati Diah, wartawati tiga zaman
Sumber :
  • Antara/ Oscar Motuloh

VIVA.co.id – Tokoh pers Indonesia, Herawati Diah, meninggal dunia di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS) Medistra, Jakarta, Jumat, 30 September 2016, sekitar pukul 04.14 WIB.

Bambang Kristiono Sang ‘Samurai Prabowo’ Meninggal Dunia

Ratusan pelayat dari berbagai kalangan, kerabat maupun kolega dari almarhumah terus berdatangan ke rumah duka, Jalan Partara Kuningan 9 nomor 10, Setiabudi, Jakarta Selatan. Salah satunya yang terlihat datang melayat adalah Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie.

Pantauan VIVA.co.id, Habibie datang ke rumah duka sekitar pukul 11.14 WIB dengan pengawalan dari Paspampres. Habibie tampak menggunakan baju koko berwarna putih dan celana berwarna putih. Setiba di rumah duka, Habibie langsung membaca doa di hadapan jenazah Herawati. Tak berselang lama setelah membaca doa, Habibie langsung meninggalkan rumah duka.

Sekjen Gerindra: Desmond Mahesa Orang yang Kritis dan Sangat Mencintai Partainya

Seperti diketahui, Herawati wafat pada usia 99 tahun. Jenazah istri mendiang mantan menteri penerangan BM Diah itu dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata hari ini, sekitar pukul 14.00 WIB.

(ren)

Ada JK di Acara yang Dihadiri Ferry Sebelum Ditemukan Meninggal
Rizal Ramli meninggal dunia

Rizal Ramli Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Selamat Beristirahat di Sisi Terbaik Allah SWT

Rizal Ramli pernah menjabat Menko Ekuin era Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2024