TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Rumah Atase Kedutaan Besar Kuwait Disatroni Maling

Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang.
Rumah Atase Kedutaan Besar Kuwait Disatroni Maling
Rumah atase Kedutaan Besar Kuwait, Waleed Y Kh Almajeed, disatroni maling. (Bayu Nugraha)

VIVA.co.id – Kediaman seorang atase dari Kedutaan Besar Kuwait, Waleed Y Kh Almajeed, yang terletak di Jalan Taman Patra Kuningan 2 Setiabudi, Jakarta Selatan, disatroni maling. Hingga kini, Kepolisian Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami masih menyelidiki kasusnya. Tim dari Polres Jaksel bersama tim identifikasi sedang melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso, kepada VIVA.co.id, Jumat 30 September 2016.

Eko menjelaskan, kejadian kemalingan baru diketahui sekitar Jumat pagi tadi pukul 06.00 WIB. Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang.

"Kejadian sekitar jam 06.00 WIB ketika korban bangun dan melihat ada jejak kaki di tembok, kemudian korban melihat kamar yang ada di lantai 2 dalam keadaan berantakan," jelas Eko.

Karena kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Setiabudi. Hingga kini pihak Kepolisian belum mendata kerugian dikarenakan korban langsung melapor dan menunggu tim K9 untuk menelusuri jejak pelarian pelakunya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP