Stasiun MRT Dukuh Atas Akan Dibuat Tiga Lantai ke Bawah

Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meninjau lokasi pembangunan stasiun layanan transportasi kereta angkut massal cepat atau mass rapid transit (MRT) Dukuh Atas, Jakarta.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Direktur Utama PT. MRT Jakarta Dono Boestami menerangkan, Stasiun Dukuh Atas, satu dari enam stasiun yang tengah dibangun di jalur bawah tanah Bundaran Senayan-Bundaran Hotel Indonesia, dibangun tiga lantai ke bawah tanah. "Ini ada tiga lantai, sekitarnya (di permukaan tanah) dijadikan taman," ujar Dono, Jumat, 30 September 2016.

Dono lantas memberi penjelasan kepada Jokowi dan Ahok, sapaan akrab Basuki. Keduanya tampak mendengarkan sambil melihat sekitar lokasi proyek MRT yang resmi dimulai pada 10 Oktober 2013 itu. Kemudian, Dono memandu Jokowi-Ahok meninjau langsung ke dalam stasiun.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Tiga menteri Kabinet Kerja, yaitu Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi turut melihat ke lokasi bakal stasiun yang direncanakan menjadi penghubung banyak moda transportasi di Jakarta.

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024