Hujan Ringan dan Sedang Guyur Jakarta Mulai Siang

Hujan saat mengguyur Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Curah hujan di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi sepertinya sudah mulai menurun.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, dalam situs resmi mereka, hujan masih akan mengguyur hari ini, Jumat, 30 September 2016, namun intensitasnya ringan dan sedang.

Pada pagi, hujan ringan akan mengguyur Bogor dan Kepulauan Seribu. Selebihnya cuaca akan berawan hingga menjelang siang hari.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Saat siang, hujan diprakirakan turun dengan intensitas sedang di Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, dan Bogor. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat, serta Bekasi, air turun dengan intensitas ringan. Untuk wilayah utara, cuaca akan berawan.

Pada malam hari, semua kawasan Jabodetabek diramalkan akan diguyur hujan. Untuk di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat, serta Tangerang, hujan turun dengan intensitas ringan. Sementara di Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor hujan turun dengan intensitas sedang. (ase)

Prakiraan Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Seharian
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

BMKG memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada siang hingga malam hari pada pada Kamis, 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024