Temannya Ribut, Puluhan Ojek Online Kumpul di Kebayoran

Pengemudi ojek online.
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Puluhan ojek online berkumpul di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis malam, 29 September 2016. Hal itu terkait dengan insiden perkelahian yang melibatkan salah seorang pengojek online hingga mengundang sejumlah rekan-rekannya.

Remaja Tewas Usai Terlibat Tawuran di Jagakarsa

Menurut anggota Polsek Kebayoran Lama, Ipda Sutijan, peristiwa itu berlangsung sekira pukul 22.00 WIB. Perkelahian itu melibatkan seorang korban berjenis kelamin perempuan, yang tak lain adalah salah seorang penumpang ojek online.

"Kami sudah dapat laporannya, sempat terjadi kumpul-kumpul ojek online puluhan orang, sebenarnya kejadian sepele," kata Sutijan saat dihubungi VIVA.co.id.

Viral Puluhan Remaja Tawuran di Jaktim, Satu Orang Tersungkur Dibacok Lawan

Mendengar laporan tersebut, kata dia, kepolisian setempat langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penanganan. Sejauh ini, kasus tersebut masih ditangani aparat kepolisian. "Saat ini para ojek online sudah bubar, kami juga minta mereka bubar," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat yang dihubungi mengaku belum mengetahui kasus keributan yang melibatkan puluhan ojek online. "Saya belum tahu, jam berapa kejadiannya, saya belum cek," kata Tubagus melalui sambungan telepon.

Tawuran Pecah di Depan Mal Bassura Jakarta Timur

(ren)

Ilustrasi tawuran

Bentrok 3 Gangster Remaja di Bekasi, 1 Orang Kena Bacok dan Motornya Raib

Tiga gangster remaja di Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentrok. Satu orang menderita luka akibat kena bacok dan sepeda motornya raib digondol lawannya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024