TUTUP
TUTUP
METRO

Temannya Ribut, Puluhan Ojek Online Kumpul di Kebayoran

Polisi langsung bergerak ke lokasi untuk menguasai keadaan.
Temannya Ribut, Puluhan Ojek Online Kumpul di Kebayoran
Pengemudi ojek online. (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Puluhan ojek online berkumpul di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis malam, 29 September 2016. Hal itu terkait dengan insiden perkelahian yang melibatkan salah seorang pengojek online hingga mengundang sejumlah rekan-rekannya.

Menurut anggota Polsek Kebayoran Lama, Ipda Sutijan, peristiwa itu berlangsung sekira pukul 22.00 WIB. Perkelahian itu melibatkan seorang korban berjenis kelamin perempuan, yang tak lain adalah salah seorang penumpang ojek online.

"Kami sudah dapat laporannya, sempat terjadi kumpul-kumpul ojek online puluhan orang, sebenarnya kejadian sepele," kata Sutijan saat dihubungi VIVA.co.id.

Mendengar laporan tersebut, kata dia, kepolisian setempat langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penanganan. Sejauh ini, kasus tersebut masih ditangani aparat kepolisian. "Saat ini para ojek online sudah bubar, kami juga minta mereka bubar," kata dia.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat yang dihubungi mengaku belum mengetahui kasus keributan yang melibatkan puluhan ojek online. "Saya belum tahu, jam berapa kejadiannya, saya belum cek," kata Tubagus melalui sambungan telepon.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP