Pilkada Jakarta 2017

Kader Gerindra Patungan Buat Kampanye Anies-Sandiaga

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA / Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Politikus Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, partainya akan mengumpulkan dana untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kocak, Andre Rosiade Pesan Tiket Debat RR vs Luhut Bahas Utang Negara

Karena hanya didukung dua partai, yakni Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kata Dasco, maka akan dicari terobosan, agar pasangan ini berkontribusi dalam hal pembiayaan di perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Penghitungan dari Pak Sandi mungkin memerlukan backup, dan saya pikir sebagai pengusaha biasanya kan bisa melakukan efisiensi. Dengan target tercapai, tetapi efisien," kata Dasco, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 29 September 2016.

PA 212: Prabowo Sudah Finis

Selain itu, Partai Gerindra akan melakukan pengumpulan dana sendiri. Sumbangan itu bersumber kader, tanpa ada paksaan dan batasan.

"Itu kan sumbangan sukarela, enggak ada yang paksa-paksa. Kalau kami bikin kegiatan, pasti ada saja kader yang menyumbang secara sukarela," ujar Dasco.

Rumah Politikus Gerindra di Aceh Barat Digranat

Sumbangan dari kader, kemudian akan masuk ke dalam rekening dana kampanye. Kader juga dipersilakan jika ingin menyumbang selain uang. "Mau nyumbang apa, dana, makanan, kendaraan, alat peraga, itu terserah," kata Dasco. (asp)

Sekertaris Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Gerindra Cium Aroma Pilkada dalam Penanganan Covid-19 di Depok

Gerindra kecewa karena sang Wakil Wali Kota tak dilibatkan.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020