TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Kader Gerindra Patungan Buat Kampanye Anies-Sandiaga

"Itu kan sumbangan sukarela, enggak ada yang paksa-paksa."
Kader Gerindra Patungan Buat Kampanye Anies-Sandiaga
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (ANTARA / Yudhi Mahatma)

VIVA.co.id - Politikus Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, partainya akan mengumpulkan dana untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Karena hanya didukung dua partai, yakni Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kata Dasco, maka akan dicari terobosan, agar pasangan ini berkontribusi dalam hal pembiayaan di perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Penghitungan dari Pak Sandi mungkin memerlukan backup, dan saya pikir sebagai pengusaha biasanya kan bisa melakukan efisiensi. Dengan target tercapai, tetapi efisien," kata Dasco, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 29 September 2016.

Selain itu, Partai Gerindra akan melakukan pengumpulan dana sendiri. Sumbangan itu bersumber kader, tanpa ada paksaan dan batasan.

"Itu kan sumbangan sukarela, enggak ada yang paksa-paksa. Kalau kami bikin kegiatan, pasti ada saja kader yang menyumbang secara sukarela," ujar Dasco.

Sumbangan dari kader, kemudian akan masuk ke dalam rekening dana kampanye. Kader juga dipersilakan jika ingin menyumbang selain uang. "Mau nyumbang apa, dana, makanan, kendaraan, alat peraga, itu terserah," kata Dasco. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP