Kunjungi Pasar, Ahok Suruh Ajudan Beli Pakaian Dalam

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama kunjungi Pasar Nangka Bungur
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyuruh para ajudannya membeli pakaian dalam dari seorang penjual di Pasar Nangka Bungur, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

Hal itu lantaran si pedagang memprotes sepinya pembeli di pasar yang baru direnovasi itu. "Ini dari pagi belum laku jualan saya. Sepi banget. Tanggung jawab Pak," ujar perempuan berumur 40-an, di Pasar Nangka Bungur, Kamis, 29 September 2016.

Ahok kemudian berbincang dengan ibu yang mengaku merantau dari Medan, Sumatera Utara, tersebut. Kemudian, Ahok meminta para ajudannya membeli barang dagangan ibu tersebut. Barang yang dijual adalah celana dalam. "Ini pilih lu pada (ajudan)," ujar Ahok sambil tertawa.

Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Renovasi Pasar Nangka Bungur menghabiskan biaya Rp7,8 miliar. PT. Wijaya Karya membiayai renovasi sebagai kompensasi atas proyek mereka di Jakarta. PT. Wijaya Karya telah membiayai renovasi lima pasar, termasuk Nangka Bungur.

Ada 163 kios tempat usaha di Pasar Nangka Bungur. Setiap pedagang tidak dipungut biaya sewa kios, namun dikenai iuran air dan kebersihan yang besarannya Rp150 ribu per bulan.

Pakar: Kalau Anies Maju Pilgub DKI, Jelas Men-Downgrade Kapasitasnya yang Sudah Naik Kelas

(mus)

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024