Pilkada Jakarta 2017

Nusron Puji Keberanian Ahok Gusur Bukit Duri

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid.
Sumber :
  • Antara/ Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu)  DPP Partai Golkar, Nusron Wahid, memuji langkah berani Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam melakukan penertiban dan pembongkaran pemukiman liar di bantaran Sungai Ciliwung, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Karena, menurut Yusron, apa yang dilakukan Ahok dan jajaran Pemerintah Provinsi DKI didasarkan pada kebutuhan perbaikan untuk ke depan.

"Dia memikirkan kondisi makro dan jangka panjang Jakarta, tanpa pernah berpikir tentang popularitas dan elektabilitas dirinya, menjelang Pilkada," kata Nusron, Kamis 29 September 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Menurut Nusron, setiap pemimpin memang mempunyai gayanya masing-masing, termasuk Ahok. Nusron mengatakan, Ahok tidak takut melakukan kebijakan yang tidak populis.

"Jakarta ya butuh kerja nyata, meski tidak populer," ujar Nusron.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Nusron mengatakan, semua pihak justru wajib membantu memberikan pengertian kepada warga yang selama ini tinggal di tanah negara, yang menurutnya tidak seharusnya dijadikan pemukiman. "Kalau banjir ya kita semua yang repot. Ini yang harus disadarkan," kata Nusron.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024