Di Sidang, Jessica Beberkan soal Pertengkaran dengan Kekasih

Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuh Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • Muhammad Solihin

VIVA.co.id – Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menyebut bahwa mantan kekasihnya, Patrick O'Connor memiliki utang sebanyak AUS$10 ribu kepadanya.

Terungkap, Tewasnya Siswa SMP di Pacitan Ternyata Diberi Minum Kopi Sianida

Ia mengaku sebelumnya telah membuat perjanjian hitam di atas putih dengan O'Connor mengenai utang itu. Dalam perjanjiannya itu, Jessica menjelaskan bahwa ia berhak menghubungi orangtua O'Connor bila Patrick tidak membayar utangnya kepada Jessica.

"Saya lakukan itu, mungkin dia malu. Dia marah ke saya dan saya marahi balik," kata Jessica dalam persidangan di Jakarta, Rabu malam, 28 September 2016.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Kemudian, lanjut Jessica, O'Connor meminta polisi untuk menjauhkan Jessica darinya. Hal itu pun dikabulkan pihak Kepolisian setempat sehingga Jessica tidak bisa lagi mendekati O'Connor.

"Jadi dengan kata lain, saya tidak bisa nagih utang. Kalau saya menyentuh dia, saya melanggar hukum," kata Jessica saat ditanyakan masalahnya dengan mantan kekasih yang mengharuskannya berurusan dengan hukum di Australia tersebut.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan
Polres Pacitan tetapkan tersangkap pemberi minum kopi sianida ke siswa SMP

5 Fakta Siswa SMP di Pacitan Tewas Setelah Tenggak Kopi Sianida

Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Sudimoro, Pacitan, Jawa Timur, meninggal setelah mengonsumsi kopi yang disiapkan oleh ayahnya sendiri. Ternyata, kopi sianida

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024