TUTUP
TUTUP
METRO

Dibongkar di Sidang, Begini Isi Curhatan Mirna ke Jessica

Curhatan juga membahas suami Mirna, Arief.
Dibongkar di Sidang, Begini Isi Curhatan Mirna ke Jessica
Jessica Kumala Wongso (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menduga kalau suami Mirna, Arief Soemarko, mengetahui nama mantan pacarnya, Patrick O'Connor, dari polisi di Australia.

“Saya duga dia tahu dari polisi yang pergi ke Australia,” kata Jessica dalam persidangan, Rabu, 28 September 2016.

Dalam persidangan ke-26 kasus 'kopi sianida’, Jessica pun membeberkan curahan hati Mirna padanya. Jessica berkata, bahwa pada Oktober 2014, Mirna pernah bercerita soal pertunangannya dengan Arief. Mendengar hal itu, ia mengucapkan selamat pada Mirna. Ia mengaku ikut senang karena Mirna dan Arief memang sudah lama berhubungan.

"Dia (Mirna) bilang dia ragu karena personality-nya beda jauh, Mirna suka travelling ke luar negeri, sedangkan Arief tidak seperti itu," katanya.

Kemudian, lanjutnya, Mirna mengaku mempunyai keluhan lain soal pilihan tinggal usai menikah. Mirna mengaku ingin tinggal di Australia, namun Arief tidak demikian. "Mirna juga sengaja enggak pakai cincin tunangan," terusnya.

Jessica pun bercerita kalau Mirna sempat bercerita soal adiknya, I Made Sandy Salihin yang tengah ada masalah. "Lalu soal orangtua Arief yang tidak suka sama dia," ujarnya lagi.

Setelah asyik curhat, Mirna pun menanyai kondisinya, sehingga curhatan Mirna itu putus begitu saja. Kemudian, Jessica pun mengaku bercerita ke Mirna, namun hanya soal pekerjaan saja. "Ya saya bangga ceritakan pekerjaan saya," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP