TUTUP
TUTUP
METRO

Jessica Bantah Pernah Kerja untuk Layanan Ambulans

"Saya kerja di depan monitor."
Jessica Bantah Pernah Kerja untuk Layanan Ambulans
Terdakwa Jessica Kumala Wongso memberi keterangan dalam sidang ke-26 kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan, Rabu (28/9/2016).  (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menjelaskan bahwa di Australia ia bekerja di sebuah perusahaan sebagai seorang desain grafis. Ia membantah pernah bekerja untuk layanan ambulans dan paham soal penanganan orang yang mengalami keracunan.

"Saya enggak berhubungan langsung sama ambulans, saya kerja di depan monitor. Kalau ada orang menyelamatkan orang lain, lalu mau dikasih penghargaan, saya desain piguranya, bukan kerja di ambulans," kata Jessica dalam persidangan di Jakarta, Rabu, 28 September 2016.

Hal itu disampaikan Jessica saat ditanya perihal kabar bahwa dia saat berada di Australia pernah bekerja untuk layanan ambulans.

Ketika ditanya apakah ia pernah membawa dan mengetahui soal racun sianida, Jessica menggeleng. Ia mengaku tak pernah tahu bentuk sianida yang diduga telah membunuh Mirna.

"Tidak, saya tidak tahu apa itu sianida," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP