TUTUP
TUTUP
METRO

Jessica Bantah Kesaksian Hani dan Manajer Olivier

"Saya tidak dengar Hani tanya begitu," kata Jessica.
Jessica Bantah Kesaksian Hani dan Manajer Olivier
Terdakwa Jessica Kumala Wongso memberi keterangan dalam sidang ke-26 kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Tipikor, Rabu (28/9/2016).  (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menanyakan soal keterangan Boon Juwita alias Hani dalam berita acara pemeriksaan (BAP) perkara bahwa Hani sempat menanyakan kepada terdakwa Jessica Kumala Wongso mengenai alasannya memesan es kopi vietnam sebelum Hani dan Wayan Mirna Salihin tiba di kafe Olivier.  

Namun Jessica membantah adanya pernyataan Hani itu saat mereka berada di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016 silam.

"Saya tidak dengar Hani tanya begitu, itu tidak benar," kata Jessica dalam persidangan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Dia pun membantah pernyataan salah seorang Manajer Kafe Olivier bernama Devi, yang juga sempat dihadirkan dalam persidangan kasus "kopi sianida" itu.

Dalam keterangannya, Manajer kafe Olivier tersebut mengatakan kalau Jessica sempat diam saja ketika ada pegawai kafe yang ingin menolong Mirna yang sedang dalam kondisi kolaps tak lama usai menenggak es kopi Vietnam yang dipesankan Jessica.

"Itu tidak benar, saya juga tidak ingat. Pada saat itu saya juga tidak ngomong dengan Devi," lanjutnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP