TUTUP
TUTUP
METRO

Jessica Tegaskan Tak Pernah Sentuh Sedotan dan Kopi Mirna

"Saya tidak pernah menuangkan apapun ke kopinya Mirna."
Jessica Tegaskan Tak Pernah Sentuh Sedotan dan Kopi Mirna
Jessica diperlihatkan kopi bekas minum Mirna. (ANTARA / Akbar Nugroho Gumay)

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso menegaskan bahwa ia tak pernah menyentuh sedotan dan es kopi Vietnam yang dipesannya untuk Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Sedotan, kopi Mirna, saya tidak pernah sentuh," kata Jessica dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Jessica mengaku di hadapan majelis hakim, dia hanya melihat es kopi Vietnam saat disajikan salah seorang pelayan Kafe Olivier.

Jessica menegaskan, tak pernah menuangkan apapun ke dalam minuman yang disebut-sebut membuat Mirna kolaps, hingga akhirnya meninggal dunia.

"Yang saya ingat bawahnya masih tetap susu yang belum dituang apa-apa dari teko, atasnya hitam. Saya tidak pernah menuangkan apapun ke kopinya Mirna," ucapnya.

Ketika disinggung Jaksa Penuntut Umum (JPU) soal apakah dirinya merasakan hal yang tidak enak ketika pelayan Kafe Olivier menuangkan es kopi Vietnam di mejanya, Jessica mengaku tak merasakan hal apapun. "Saya tidak merasa sakit, biasa saja," kata Jessica. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP