TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Jessica Tak Pernah Ungkap Nama Kekasihnya ke Mirna

Dia hanya memberi tahu nama kekasihnya ke teman kerja di Australia.
Jessica Tak Pernah Ungkap Nama Kekasihnya ke Mirna
Wayan Mirna Salihin

VIVA.co.id – Terdakwa kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, mengaku tak pernah dinasihati mengenai urusan asmaranya bersama Patrick O,Connor oleh almarhumah Wayan Mirna Salihin. Bahkan, Jessica mengaku tidak pernah menyebutkan nama Patrick pada Mirna.

"Saya cuma bilang 'gue lagi deket nih sama satu orang. Orangnya baik, tapi enggak tahu sih lihat saja nanti'. Terus waktu saya ulang tahun juga cerita katanya dia nyiapin sesuatu. Saya enggak (menyebutkan nama Patrick) ke Mirna. Dia pun enggak akan kenal," kata Jessica dalam persidangan perkara kematian Wayan Mirna di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Mendengar jawaban Jessica, Jaksa Penuntut Umum (JPU) kemudian menyinggung berita acara pemeriksaan (BAP) suami Mirna, Arief Soemarko, yang sempat menyebut nama Patrick. JPU bertanya pada Jessica, bagaimana mungkin Arief bisa menyebut nama Patrick kalau dirinya tidak pernah menceritakan ke Mirna.

Jessica pun menjawab tak mengetahui bagaimana Arief bisa tahu nama Patrick. Jessica tegas mengatakan, kalau dia hanya menceritakan nama Patrick pada teman-teman dan rekan kerjanya di Australia, tapi tidak pada Mirna.

"Itu pertanyaan buat Arief dong. Yang jelas, yang saya tahu, saya tidak pernah mengatakan nama Patrick ke dia (Mirna). Saya enggak pernah dinasihatin karena saya enggak pernah curhat," katanya.

Ketika JPU menyinggung siapa teman-temannya yang pernah diceritakan soal Patrik, Jessica enggan membeberkan nama teman-temannya itu.

"Saya tidak mau menyebutkan. Saya tidak mau membawa-bawa nama mereka di pengadilan," kata Jessica.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP