TUTUP
TUTUP
METRO

Jessica Mengaku Sempat Bingung Saat Mirna Kolaps

Jessica berusaha sadarkan Mirna.
Jessica Mengaku Sempat Bingung Saat Mirna Kolaps
Jessica terlihat di CCTV Kafe Olivier. (Foe Peace)

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso mengaku sempat dilanda kebingungan ketika melihat Wayan Mirna Salihin mengalami kolaps usai meminum es kopi Vietnam yang dipesankannya dalam pertemuan di Kafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Rabu, 6 Januari 2016.

Hal itu disampaikan Jessica di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat dalam persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan terdakwa perkara kematian Wayan Mirna.

"Saya gini-giniin tangannya, sambil tanya, 'Mirna, lu kenapa, Mirna lu kenapa,' begitu," kata Jessica.

Jessica mengatakan, dia sempat berusaha menyadarkan Wayan Mirna dengan cara menggoyang-goyangkan paha kaki Mirna.

Namun, keterangan Jessica langsung dibalas pertanyaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). JPU mempertanyakan cerita Jessica itu, karena menurut JPU dalam video rekaman Closed Circuit Television (CCTV) Kafe Olivier, tidak terlihat Jessica menggoyangkan tubuh Mirna.

"Itu kan yang kelihatan di CCTV. CCTV tidak kelihatan sampai ke bawah meja. Saya tetap dengan pernyataan saya yang ini," kata Jessica.

Jessica juga mengaku sempat mau menelepon ambulans untuk membawa Mirna. Tapi hal itu urung dilakukan, karena Jessica mengaku tak memiliki nomor telepon ambulans gawat darurat. "Kejadiannya sangat cepat. Saya tidak ingat detail. Saya juga bingung harus ngapain," katanya. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP