Tanya Dokter Umum ke Mirna, Jessica Hanya Ingin Vitamin D

Jessica Kumala Wongso di sidang pengadilan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, terdakwa kematian Wayan Mirna Salihin akhirnya buka mulut soal pertanyaannya di grup WhatsApp tentang keberadaan dokter umum di Mal Grand Indonesia.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jessica mengatakan, dia menanyakan keberadaan dokter umum kepada Wayan Mirna karena membutuhkan vitamin D. Bukan dengan tujuan lainnya.

"Tujuannya saya mau minta vitamin D yang biasa saya dapatkan di Australia karena maag saya kambuh karena jika beli di counter, perut saya sakit. Saya tidak bawa vitamin D dari Australia," kata Jessica, Rabu 28 September 2016.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Menurut Jessica selama ini dia selalu mengkonsumsi vitamin D. Sayangnya, menurut Jessica, dia tidak pernah mendapatkan vitamin D yang dibutuhkannya. Meskipun saat berada di Indonesia, dia sempat memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit.

"Saya pernah ke rumah sakit tapi saya tidak dapatkan vitamin D karena di rumah sakit yang saya datangi, dokter piket," kata Jessica.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Apa yang disampaikan Jessica tentang hal ini merupakan jawaban dirinya atas pertanyaan anggota tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan, tentang komunikasi Jessica dan Mirna di grup WA pada 2 Januari 2016.

Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024