TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Tanya Dokter Umum ke Mirna, Jessica Hanya Ingin Vitamin D

"Saya biasa mengkonsumsi itu"
Tanya Dokter Umum ke Mirna, Jessica Hanya Ingin Vitamin D
Jessica Kumala Wongso di sidang pengadilan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, terdakwa kematian Wayan Mirna Salihin akhirnya buka mulut soal pertanyaannya di grup WhatsApp tentang keberadaan dokter umum di Mal Grand Indonesia.

Di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jessica mengatakan, dia menanyakan keberadaan dokter umum kepada Wayan Mirna karena membutuhkan vitamin D. Bukan dengan tujuan lainnya.

"Tujuannya saya mau minta vitamin D yang biasa saya dapatkan di Australia karena maag saya kambuh karena jika beli di counter, perut saya sakit. Saya tidak bawa vitamin D dari Australia," kata Jessica, Rabu 28 September 2016.

Menurut Jessica selama ini dia selalu mengkonsumsi vitamin D. Sayangnya, menurut Jessica, dia tidak pernah mendapatkan vitamin D yang dibutuhkannya. Meskipun saat berada di Indonesia, dia sempat memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit.

"Saya pernah ke rumah sakit tapi saya tidak dapatkan vitamin D karena di rumah sakit yang saya datangi, dokter piket," kata Jessica.

Apa yang disampaikan Jessica tentang hal ini merupakan jawaban dirinya atas pertanyaan anggota tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan, tentang komunikasi Jessica dan Mirna di grup WA pada 2 Januari 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP