TUTUP
TUTUP
METRO

Alasan Jessica Datang Lebih Awal ke Grand Indonesia

"Saya pikir saya bisa jalan-jalan dulu."
Alasan Jessica Datang Lebih Awal ke Grand Indonesia
Jessica Kumala Wongso (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menjelaskan alasannya memilih datang lebih awal ke Kafe Olivier, Grand Indonesia (GI), pada 6 Januari 2016.

Pertama, dia ingin menghindari aturan three in one (3 in 1) karena ia diantar oleh ayahnya dengan kendaraan pribadi dan waktu pertemuan dengan Mirna dan Boon Juwita alias Hani pun pukul 17.00 WIB.

Tak hanya itu. Dia datang lebih awal karena ingin jalan-jalan di Grand Indonesia (GI) terlebih dahulu, sebelum bertemu dengan teman-temannya di Kafe Olivier. “Saya pikir saya bisa jalan-jalan dulu, saya sempat jalan-jalan," ujarnya dalam persidangan perkara tersebut, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 28 September 2016.

Terkait kedatangannya yang tiba lebih dulu di GI, Jessica mengaku sudah mengatakan itu di grup Whatsapp (WA) mereka. Ia mengatakan hal itu ketika masih berada di rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 14.30 WIB, Jessica pun bertolak ke GI. Dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB, saat ia pergi ke Kafe Olivier, Jessica mengaku percakapan di grup Whatsapp terus terjadi. Tiba di GI pukul 15.30 WIB, Jessica mengaku tak langsung menuju ke Kafe Olivier. Dia mengaku sempat terlebih dahulu menuju ke toilet.

Selanjutnya, Mirna, melalui WA, menyebut akan datang sekira pukul 16.00 WIB, Jessica pun segera mencari letak Kafe Olivier untuk memesan meja terlebih dahulu. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP