TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Jessica Wongso Tak Pernah Naik Angkutan Umum

Dia juga tidak memiliki SIM Indonesia.
Jessica Wongso Tak Pernah Naik Angkutan Umum
Jessica Kumala Wongso, terdakwa perkara kematian Mirna Wayan Salihin. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, terdakwa perkara kematian Wayan Mirna Salihin, mengaku tidak pernah menggunakan transportasi umum selama berada di Indonesia.

Karena itulah, saat bertolak dari rumahnya di Sunter Jakarta Utara menuju Kafe Olivier di Mal Grand Indonesia pada Rabu 6 Januari untuk bertemu Wayan Mirna, Jessica diantar ayahnya.

"Saya tidak pernah pakai transportasi umum di Indonesia, dan orang tua saya juga melarang, baru sekali saja saya naik taksi," kata Jessica di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu 28 September 2016.

Menurut Jessica, dia juga tidak berkeinginan mengemudikan mobil seorang diri dari rumah ke Olivier. Karena, Jessica mengaku tidak memiliki surat izin mengemudi (SIM) Indonesia.

Jessica mengaku, tiba lebih awal dari waktu pertemuan yang telah disepakati bersama Wayan Mirna dan Hani, karena untuk mencegah terjebak kemacetan dan untuk menghindari jalur beraturan 3 in 1.

"Ayah saya yang mau mengantarkan, bilang kalau dari Sunter (rumahnya) ke Grand Indonesia (GI) itu bisa terjebak 3 in 1. Jadi bisa pilih mau datang telat atau datang lebih pagi (lebih awal), jadi saya pilih pagi saja," kata Jessica.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP