TUTUP
TUTUP
METRO

Bukit Duri Digusur, Lalu Lintas Dialihkan

Kendaraan dilarang menuju kawasan Bukit Duri.
Bukit Duri Digusur, Lalu Lintas Dialihkan
Pengalihan lalu lintas di Bukit Duri. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Pagi ini, Rabu, 28 September 2016, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, akan menggusur pemukiman warga di Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Selatan, yang berada di bantaran Kali Ciliwung.

Untuk kelancaran proses penggusuran ini, petugas akan menutup jalan dan mengalihkan lalu lintas menuju lokasi ke rute alternatif. 

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Puji mengatakan, akses jalan dari wilayah timur dari arah Jatinegara dilarang belok ke kiri menuju Bukit Duri Tanjakan di pertigaan Matraman. Kendaraan akan dialihkan lurus ke arah perempatan Pramuka.

"Dari wilayah timur, dari Kampung Melayu menuju Matraman enggak boleh belok kiri ke Bukit Duri tanjakan. Kita tutup, sehingga pengguna jalan tetap lurus (ke arah Matraman)," kata Puji di lokasi.

Sedangkan kendaraan dari arah Jalan Bukit Duri Tanjakan, tepat di perempatan di Depo KRL Bukit Duri, tidak dibolehkan belok ke kanan menuju Jalan Bukit Duri Utara. Penggguna jalan dialihkan menuju Jalan Bukit Duri Utara Raya.

Sementara pengendara dari Jalan Bukit Duri Utara Raya, tidak diperbolehkan menuju perempatan Depo KRL Bukit Duri.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP