Kelompok Diduga Geng Motor Beraksi, 2 Pejalan Kaki Dibacok

Ilustrasi geng motor
Sumber :
  • TV One

VIVA.co.id – Sejumlah orang yang diduga merupakan geng motor beraksi brutal dengan membacok para pejalan kaki di Jalan Raya Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa dinihari, 27 September 2016. Akibatnya, dua pejalan kaki mengalami luka bacok.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

"Iya, betul (kejadiannya) sedang kami dalami (apakah geng motor)," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Triyogo Handoyo saat dikonfirmasi, hari ini.

Triyogo menjelaskan, dua korban yang mengalami luka yakni Hendra (19) dan Igun Gunawan (22). Keduanya merupakan  karyawan rumah makan Ampera Malam, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Korban Hendra dan Igun mengalami luka bacok di bagian punggung," ujarnya.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Kejadian itu berawal saat kedua korban beserta empat temannya tengah berjalan dari tempat kerja mereka. Tiba-tiba, mereka dihampiri oleh sekitar sembilan orang tak dikenal dengan menggunakan tiga sepeda motor.

Setelah memepet para korban, dua orang di antara pelaku itu menghampiri korban. Salah satu pelaku lantas mengeluarkan senjata tajam.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Melihat hal tersebut, empat orang teman korban langsung kabur melarikan diri. Sementara kedua korban tak sempat kabur. Keduanya lantas dibacok pelaku hingga luka di bagian punggung kanan dan kiri. Setelah itu, para pelaku kabur. Mereka tidak mengambil barang yang dibawa korban.

Sementara teman-teman korban kembali ke lokasi untuk menolong. Mereka lantas membawa dua korban ke rumah sakit. Kemudian, kejadian itu dilaporkan ke polisi. "Pelaku masih lidik (penyelidikan)," ujar Triyogo.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya