TUTUP
TUTUP
METRO

Kelompok Diduga Geng Motor Beraksi, 2 Pejalan Kaki Dibacok

Tidak ada barang korban yang dibawa pelaku.
Kelompok Diduga Geng Motor Beraksi, 2 Pejalan Kaki Dibacok
Ilustrasi geng motor (TV One)

VIVA.co.id – Sejumlah orang yang diduga merupakan geng motor beraksi brutal dengan membacok para pejalan kaki di Jalan Raya Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa dinihari, 27 September 2016. Akibatnya, dua pejalan kaki mengalami luka bacok.

"Iya, betul (kejadiannya) sedang kami dalami (apakah geng motor)," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Triyogo Handoyo saat dikonfirmasi, hari ini.

Triyogo menjelaskan, dua korban yang mengalami luka yakni Hendra (19) dan Igun Gunawan (22). Keduanya merupakan  karyawan rumah makan Ampera Malam, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Korban Hendra dan Igun mengalami luka bacok di bagian punggung," ujarnya.

Kejadian itu berawal saat kedua korban beserta empat temannya tengah berjalan dari tempat kerja mereka. Tiba-tiba, mereka dihampiri oleh sekitar sembilan orang tak dikenal dengan menggunakan tiga sepeda motor.

Setelah memepet para korban, dua orang di antara pelaku itu menghampiri korban. Salah satu pelaku lantas mengeluarkan senjata tajam.

Melihat hal tersebut, empat orang teman korban langsung kabur melarikan diri. Sementara kedua korban tak sempat kabur. Keduanya lantas dibacok pelaku hingga luka di bagian punggung kanan dan kiri. Setelah itu, para pelaku kabur. Mereka tidak mengambil barang yang dibawa korban.

Sementara teman-teman korban kembali ke lokasi untuk menolong. Mereka lantas membawa dua korban ke rumah sakit. Kemudian, kejadian itu dilaporkan ke polisi. "Pelaku masih lidik (penyelidikan)," ujar Triyogo.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP