Hari Ini Ahok Habiskan Waktu di Kepulauan Seribu

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Filzah Adini Lubis

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan banyak beraktivitas di wilayah Kepulauan Seribu, Selasa, 27 September 2016.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Berdasarkan informasi dari Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Ahok, sapaan akrab Basuki, akan mengunjungi tiga pulau di wilayah kepulauan yang termasuk kawasan kabupaten administratif DKI Jakarta itu.

Pulau pertama yang akan dikunjungi Ahok adalah Pulau Pramuka. Dia dijadwalkan berdialog dengan warga mulai pukul 08.45 WIB. Pada pukul 10.00 WIB, Ahok akan melakukan transplantasi karang di wilayah perlindungan laut di Pulau Pramuka.

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Ahok kemudian beranjak ke Pulau Semak Karang pada pukul 10.30 WIB. Di sana, dia akan melakukan penebaran benih ikan di keramba jaring apung hingga pukul 11.00 WIB. Selanjutnya, mantan Bupati Belitung Timur itu akan bertemu dengan warga Kepulauan Seribu sambil menyaksikan peragaan cabut duri ikan bandeng di Nusakaramba Resto.

Ahok dijadwalkan tiba kembali di daratan Jakarta pada pukul 14.00 WIB. Dalam agenda kali ini, Ahok akan didampingi sejumlah pejabat dari Dinas Kelautan, Perikanan, dan Ketahanan Pangan DKI, Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI, Pemerintah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan. (ase)

Penampakan Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024