TUTUP
TUTUP
METRO

Hari Ini Ahok Habiskan Waktu di Kepulauan Seribu

Ahok akan berdialog dengan warga setempat.
Hari Ini Ahok Habiskan Waktu di Kepulauan Seribu
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (VIVA.co.id/Filzah Adini Lubis)

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan banyak beraktivitas di wilayah Kepulauan Seribu, Selasa, 27 September 2016.

Berdasarkan informasi dari Humas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Ahok, sapaan akrab Basuki, akan mengunjungi tiga pulau di wilayah kepulauan yang termasuk kawasan kabupaten administratif DKI Jakarta itu.

Pulau pertama yang akan dikunjungi Ahok adalah Pulau Pramuka. Dia dijadwalkan berdialog dengan warga mulai pukul 08.45 WIB. Pada pukul 10.00 WIB, Ahok akan melakukan transplantasi karang di wilayah perlindungan laut di Pulau Pramuka.

Ahok kemudian beranjak ke Pulau Semak Karang pada pukul 10.30 WIB. Di sana, dia akan melakukan penebaran benih ikan di keramba jaring apung hingga pukul 11.00 WIB. Selanjutnya, mantan Bupati Belitung Timur itu akan bertemu dengan warga Kepulauan Seribu sambil menyaksikan peragaan cabut duri ikan bandeng di Nusakaramba Resto.

Ahok dijadwalkan tiba kembali di daratan Jakarta pada pukul 14.00 WIB. Dalam agenda kali ini, Ahok akan didampingi sejumlah pejabat dari Dinas Kelautan, Perikanan, dan Ketahanan Pangan DKI, Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI, Pemerintah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, serta Kementerian Kelautan dan Perikanan. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP