TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sandiaga Ungkap Perbedaan dengan 2 Pasangan Lain Pilkada DKI

Anies menguasai pendidikan, Sandiaga ekonomi dan infrastruktur
Sandiaga Ungkap Perbedaan dengan 2 Pasangan Lain Pilkada DKI
Roemah Joeang posko pemenangan Anis Baswedan-Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Chandra Gian Asmara)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menjabarkan perbedaan dia dan Anies Baswedan, dengan dua pasangan pesaing dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dua pasangan lainnya adalan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Kami memiliki keinginan Jakarta untuk semua,” ungkap Sandiaga, saat meresmikan Roemah Joeang sebagai rumah pemenangan pasangan Anies-Sandiaga di bilangan Jakarta Selatan, Senin malam, 26 September 2016.

Sandiaga menjelaskan, dia bersama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan menawarkan program yang universal dan berpihak kepada masyarakat, utamanya mereka yang menengah ke bawah.

“Anies-Sandi bukan duet politik, tapi pasangan calon yang profesional dan siap bekerja. Mengedepankan Jakarta, dan bukan mengedepankan daripada ego, golongan, dan individu,” ungkapnya.

Sandiaga mengatakan, kolaborasi dengan Anies diklaim mampu mengubah wajah ibukota menjadi kota yang diidamkan masyarakat, serta lebih sejahtera lagi.

“Mas Anies menguasai bidang pendidikan, bagaimana mencerdaskan kehidupan kita. Saya ekonomi dan infrastruktur. Ini bisa meningkatkan kesejahteraan,” yakin Sandiaga.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP