Sandiaga Ungkap Perbedaan dengan 2 Pasangan Lain Pilkada DKI

Roemah Joeang posko pemenangan Anis Baswedan-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Chandra Gian Asmara

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menjabarkan perbedaan dia dan Anies Baswedan, dengan dua pasangan pesaing dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dua pasangan lainnya adalan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

“Kami memiliki keinginan Jakarta untuk semua,” ungkap Sandiaga, saat meresmikan Roemah Joeang sebagai rumah pemenangan pasangan Anies-Sandiaga di bilangan Jakarta Selatan, Senin malam, 26 September 2016.

Sandiaga menjelaskan, dia bersama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu akan menawarkan program yang universal dan berpihak kepada masyarakat, utamanya mereka yang menengah ke bawah.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

“Anies-Sandi bukan duet politik, tapi pasangan calon yang profesional dan siap bekerja. Mengedepankan Jakarta, dan bukan mengedepankan daripada ego, golongan, dan individu,” ungkapnya.

Sandiaga mengatakan, kolaborasi dengan Anies diklaim mampu mengubah wajah ibukota menjadi kota yang diidamkan masyarakat, serta lebih sejahtera lagi.

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

“Mas Anies menguasai bidang pendidikan, bagaimana mencerdaskan kehidupan kita. Saya ekonomi dan infrastruktur. Ini bisa meningkatkan kesejahteraan,” yakin Sandiaga.

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024