Polisi Australia: Ada 14 Catatan Kepolisian Jessica

Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sidang kasus kopi maut dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso yang ke-25 kembali digelar. Salah seorang yang memberikan kesaksian pada sidang tersebut yakni polisi dari New South Wales, Australia, John J Torres.

Berkali-kali Kalah, Ini Alasan Otto Hasibuan Pantang Menyerah Bela Jessica Wongso

Dalam keterangannya, Torres mengatakan jika dirinya memberikan beberapa laporan kepolisian tentang terdakwa Jessica Kumala Wongso di Australia pada laporan di Polda Metro Jaya.

"Saya tahu dari pemerintah, yang meminta informasi tertentu tentang nyonya Wongso, yang mana informasi itu mungkin dimiliki oleh New South Wales. Itu permintaan bantuan timbal balik yang diajukan Pemerintah Indonesia kepada Pemerintah Australia," kata dia dalam persidangan, Senin, 26 September 2016.

Ada 70 Ribu Pengacara Siap Bantu Jessica Wongso, Otto Hasibuan: Repot tapi Senang

Menurut John, setidaknya ada sebanyak 14 catatan kepolisian yang dilaporkan atas nama Jessica Kumala Wongso di Australia.

"Menurut saya ada 14 laporan," kata dia. "Di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saya ada 15 (laporan), di mana salah satu laporan itu terduplikasi," tambahnya.

Ternyata Ini Alasannya Jessica Wongso Tidak Dihukum Seumur Hidup atau Hukuman Mati
Jessica Kumala Wongso

Terpopuler: Kasus Jessica Wongso Bisa Heboh Lagi, Kata Gus Miftah Soal Perang Palestina dan Israel

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 2 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2023