TUTUP
TUTUP
METRO

Alasan Jessica Pakai Kacamata di Sidang ke-25

Padahal pada sidang sebelumnya Jessica tak pernah pakai kacamata.
Alasan Jessica Pakai Kacamata di Sidang ke-25
Jessica Kumala Wongso mengenakan kacamata dalam sidang ke-25.  (Foe Peace)

VIVA.co.id – Tidak seperti sidang-sidang sebelumnya, ada yang berbeda pada penampilan terdakwa Jessica Kumala Wongso dalam sidang ke-25 dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin di Pengadilan Negeri PN Jakarta Pusat, Senin, 26 September 2016. Jessica tampak menggunakan kacamata kotak berwarna hitam.

Salah satu anggota tim penasehat hukum Jessica, Yudi Wibowo mengatakan, terdakwa membutuhkan kacamata untuk membaca slide show yang ditampilkan oleh saksi ahli hukum pidana dari Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta, dr Mudzzakir.

"Mata dia (Jessica) kan minus. Lagi pula tadi dia bilang matanya sakit. Sehingga dia memakai kacamata itu untuk membaca layar slide show," kata Yudi Wibowo di PN Jakarta Pusat, Senin, 26 September 2016.

Pasalnya, slide show yang ditampilkan dr Mudzzakir menjelaskan tentang perlunya motif dibuktikan dalam Pasal 340 KUHP, atau kasus pembunuhan berencana.

Padahal, dalam sidang-sidang sebelumnya, Jessica tidak pernah menggunakan kacamata. Biasanya, ia hanya datang dengan kemeja putih berlengan panjang, celana hitam, dan rambut panjang tergerai sepunggung.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP