TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Roemah Joeang Jadi Posko Anies-Sandi

Sudah hampir 1,5 jam dari jadwal, pasangan tersebut tak juga tampak.
Roemah Joeang Jadi Posko Anies-Sandi
Roemah Joeang posko pemenangan Anis Baswedan-Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Chandra Gian Asmara)

VIVA.co.id – Tim pemenangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Senin, 26 September 2016 direncanakan akan meresmikan Roemah Joeang yang berlokasi di Jalan Brawijaya Nomor 9 nomor 1 sebagai posko pemenangan pasangan itu.

Roemah Joeang ini sebelumnya merupakan kantor dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Rumah ini akan menjadi markas Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan tim suksesnya dalam pertarungan di Pilkada 2017 mendatang.  

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, tim pemenangan pasangan sudah melakukan persiapan untuk menyambut Anies dan Sandiaga sejak sore tadi. Bahkan, baliho dengan foto wajah pasangan Anies-Sandi telah terpampang di teras depan.

Seluruh tim pemenangan juga tampak sudah siap di seluruh sudut jalan dengan kompak menggunakan setelan kemeja putih dan bawahan berwarna coklat muda. Selain itu, sebagian tim pemenangan ada yang menggunakan busana senada tentara.

Meski begitu, jadwal peresmian yang sejatinya diagendakan sejak pukul 18.30 WIB tadi, justru molor. Hingga pukul 19.50 WIB, pasangan Anies dan Sandi yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra dan PKS itu masih belum menampakkan diri di Roemah Joeang.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP