Pilkada Jakarta 2017

Tim Pemenangan Agus-Sylvi Rampung Pekan Ini

Agus Yudhono menjalankan tes kesehatan.
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus T. Harjanto

VIVA.co.id – Ketua DPD DKI Partai Demokrat, Nachrowi Ramli, memastikan kalau susunan pengurus tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni akan rampung dalam pekan ini.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Keempat partai pengusung, Demokrat, PKB, PAN dan PPP, saat ini tengah berkoordinasi untuk menentukan susunan kepengurusan.

"Mereka juga punya konsep masing-masing. Karena itu kami harus bekerja sama untuk memenangkan. Kita tidak boleh anggap enteng siapapun, kami akan jalan bareng," kata Nachrowi di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Senin, 26 September 2016.

Nachrowi menambahkan, sejauh ini untuk ketua tim pemenangan belum dapat ditentukan. Pihaknya juga menegaskan akan menerima aspirasi dan masukan untuk kepentingan kepengurusan tim pemenangan Koalisi Cikeas.

"Penentuannya minggu ini juga. Kami sudah sepakat karena dari jam demi jam sudah kami hitung. Mudah-mudahan kami bergerak efektif, efisien dan sasaran bisa tercapai," kata Nachrowi.

Seperti diketahui, empat partai yang tergabung dalam koalisi Cikeas yaitu PKB, PPP, PAN, dan Demokrat sepakat mencalonkan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Keempat partai tersebut resmi mendaftarkan Agus-Sylvi ke KPUD DKI pada Jumat malam, 23 September 2016. (ase)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022