TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Relawan Agus Yudhoyono Bikin Agus Fans Club

Bang Agus mewakili anak muda. Santun, tenang, dan cerdas.
Relawan Agus Yudhoyono Bikin Agus Fans Club
Bakal cagub DKI, Agus Yudhoyono, bersama bakal cawagub Syviana Murni di RSAL Mintohardjo. (VIVA/Syaefullah)

VIVA.co.id – Kelompok relawan pemenangan pasangan bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, telah dibentuk. Namanya Agus Fans Club (AFC).

Sebagai langkah awal, tim pemenangan Agus-Sylvi ini dideklarasikan di Mid Town, Jalan Tulodong Atas nomor 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2016.

Salah satu inisiator AFC, Sirajuddin Abdul Wahab, mengatakan bahwa yang menjadi salah satu alasan mereka mendukung dan memenangkan Agus-Sylviana, lantaran Agus merupakan perwujudan dan mewakili generasi muda dalam momentum Pilkada DKI Jakarta 2017.

"AFC ini kita bentuk atas semangat yang sama, mengharap sebuah kemimpinan DKI Jakarta ke depan lebih baik. Bang Agus sebagai sosok repsentatif orang muda, yang memiliki track record bagus, orangnya santun, tenang dan cerdas," kata Sirajuddin usai acara deklarasi.

Sirajuddin menambahkan, semangat AFC sudah ada sejak Agus resmi didukung dan diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Rencana pembentukan relawan ini secara mendadak dihadiri masyarakat yang merasa terpanggil untuk memberi dukungan kepada Agus dan Sylviana sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, deklarasi tersebut belum diketahui oleh Agus maupun Sylviana.

"Pak Agus ini putra Presiden RI ke-6, putra Bapak Bangsa. Artinya, Pak Agus putra bangsa dan anak negara," kata dia.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP