Datangi Polda Metro Jaya, Kapolri Beri Pujian dan Tantangan

Kapolri Jenderal Tito Karnavian.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian RI (Kapolri), Jenderal Tito Karnavian, memberikan penilaian terhadap kinerja Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan usai memberikan pengarahan kepada jajaran Polda tersebut.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Dia mencatat sejumlah hal positif terkait kinerja Polda Metro. Di antaranya saat menangani kasus perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, awal September 2016.

"Mereka bisa menangani penyanderaan tanpa korban, sudah selesai dengan baik meskipun diliput media massa," kata Tito kepada wartawan di Balai Pertemuan Metro Jaya, Senin, 26 September 2016.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Dia juga menyebutkan, banyak prestasi pengungkapan kasus yang dilakukan cukup bagus. Namun, lanjut dia, masih banyak tantangan Polda Metro, seperti masalah kemacetan lalu lintas.

"Juga penanganan demo, penanganan potensi konflik, kejahatan konvensional yang juga cukup banyak di sini, dan kejahatan transnasional cyber," ujarnya.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024