TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Sandiaga Uno Bakal Ikut Tax Amnesty

Kesempatan itu sekaligus untuk melaporkan kekayaannya.
Sandiaga Uno Bakal Ikut Tax Amnesty
Sandiaga Uno (VIVA.co.id/Edwin Firdaus)

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra-PKS, Sandiaga S Uno, menyebutkan, akan ikut program tax amnesty (pengampunan pajak). Kesempatan itu sekaligus akan digunakan untuk melaporkan harta kekayaannya.

"Saya mempersiapkan untuk ikut program tax amnesty dalam satu dua hari ini," kata Sandiaga, usai menghadiri acara Penghargaan Jurnalistik PWI di Balai Kota, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Sandiaga merupakan seorang pengusaha yang mempunyai banyak perusahaan di bawah bendera Saratoga Capital. Berpartisipasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, Sandiaga harus mengungkap seluruh kekayaan, termasuk dana kampanye. "Sesuai jadwal kami, pertengahan Oktober kami akan ungkapkan seluruh dana kampanye," ujarnya.

Dia pun mengajak seluruh bakal cagub dan cawagub untuk ikut menyukseskan program tax amnesty.

Seperti diketahui, Sandiaga akan maju sebagai bakal cawagub dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai calon gubernur. Pasangan ini telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, 23 September 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP