TUTUP
TUTUP
METRO

Satu Korban Ambruknya Jembatan Pasar Minggu Masih Kritis

Kondisi korban sudah ada perubahan tapi tak signifikan.
Satu Korban Ambruknya Jembatan Pasar Minggu Masih Kritis
Jembatan penyeberangan orang di Pasar Minggu roboh (ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya)

VIVA.co.id – Seorang bocah, Abbiyu Al Faiq (5), korban robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, masih dalam kondisi kritis.

Direktur Medik Keperawatan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati dr Chamim mengatakan, Abiyyu masih menjalani perawatan intensif di ruang perawatan Intensive Care Unit (ICU). "Hanya satu anak, korban JPO (Pasar Minggu) yang dirawat di ruang perawatan ICU," kata Chamim saat dikonfirmasi di Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2016.

Chamim menerangkan, walaupun kondisi Abbiyu sudah ada sedikit perubahan, namun hal itu belum menunjukkan perubahan yang signifikan. "Hari ini keadaan masih stabil sama dengan kemarin, pernapasan dibantu ventilator dan obat. Direncanakan foto tulang rahang lagi," ujarnya.

Seperti diketahui, JPO Pasar Minggu roboh pada Sabtu sore, 24 September 2016 sekitar pukul 15.20 WIB. Kejadian itu diduga akibat hujan deras disertai angin kencang. Insiden itu menyebabkan 11 orang menjadi korban, tiga di antaranya meninggal dunia.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP