TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Kejutan Ulang Tahun, Gepeng Malah Tewas Kesetrum

Gepeng diikat di tiang lapangan futsal yang teraliri listrik.
Kejutan Ulang Tahun, Gepeng Malah Tewas Kesetrum
Ilustrasi garis polisi (VIVA.co.id / Anissa Maulida)

VIVA.co.id – Becanda boleh, tapi jangan berlebihan. Jika tidak, maka yang terjadi adalah malapetaka. Seperti yang  terjadi di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang.

Niatnya untuk membuat kejutan kepada teman dekat yang ulang tahun, tapi berakhir tragis. Sandy alias Gepeng (28), malah tutup usia.

Peristiwa itu terjadi Senin dini hari, 26 September 2016. Saat itu, Gepeng dikerjai teman-temannya dengan cara diikat di tiang lampu lapangan futsal dan basket, BSD, Serpong.

Tanpa disadari, tiang tersebut rupanya teraliri listrik. Gepeng kesetrum. Tak hanya diikat, tubuh korban juga disiram air, sontak saja membuat Gepeng kejang-kejang hebat.

Teman-temannya mulai panik. Menyadari ada yang salah, mereka langsung teriak minta tolong ke petugas yang ada di lapangan untuk menurunkan Gepeng dan membantu melepaskan ikatan. Setelah berhasil dilepas, Gepeng langsung dilarikan ke Eka Hospital.

"Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Meski sempat mendapat pertolongan di UGD," ujar Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Setelah diselidiki, tiang lampu lapangan tersebut ada kabel listrik yang terkelupas dan hal itu tidak disadari teman-teman korban.

Hingga kini polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun itu.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," kata Mansuri.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP