Warga Malaysia Ditemukan Tewas di Hotel Sanrina

Ilustrasi/garis polisi
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang laki-laki berkewarganegaraan Malaysia yang diketahui bernama Awang bin Samar ditemukan sudah tak bernyawa di kamar 502 Hotel Sanrina, Jakarta. Ia meninggal diduga karena serangan jantung.

Kasus Korupsi Puluhan Triliun 1MDB Lanjut, Najib Razak Terkejut

Dari keterangan saksi yang juga istri dan anak korban, sang suami sebelumnya sempat mengalami sesak napas sekitar pukul 04.30 WIB. Namun, karena lama mendapatkan tindakan medis akhirnya nyawa korban tak tertolong lagi.

"Keterangan saksi sekitar pukul 04.30 WIB korban tiba-tiba mengalami sesak napas. Sudah menghubungi pihak medis, namun nyawa korban keburu tidak tertolong," kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno di Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Malaysia Makin Ngebet Gojek, Dipuja-puji Abis

Suyatno mengatakan, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Husada dan telah ditangani pihak RS untuk diautopsi. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan korban meninggal karena serangan jantung.

"Selanjutnya korban langsung dibawa dengan menggunakan ambulans ke RS Husada dan tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan. Menurut keterangan dokter piket IGD RS Husada, korban meninggal dunia diduga karena sakit akibat serangan jantung," kata Suyatno.

Jangan Sembarangan Biarkan Gojek Mengaspal di Malaysia

Hingga saat ini, korban masih ditindaklanjuti oleh pihak rumah sakit untuk memastikan kematiannya. Kasus ini juga masih dalam penanganan Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat.

(mus)

Ilustrasi ibadah di masjid.

Enam Pria Malaysia Dipenjara Sebulan karena Tidak Salat Jumat

Mereka dinyatakan bersalah di pengadilan syariah Terengganu.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2019