Reza Diperiksa Terkait Kasus Perkosaan Aa Gatot

Reza Artamevia
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Penyidik Subdit Renakta (Remaja, Anak dan Wanita) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya berencana memanggil artis senior Reza Artamevia terkait kasus dugaan pemerkosaan Gatot Brajamusti, Senin, 26 September 2016.

Di Penjara, Gatot Brajamusti Target Khatam Al Quran 30 Juz

"Memang benar hari ini dijadwalkan kami memanggil Reza pada pukul 10.00 WIB. Pemeriksaan ini sebagai salah satu saksi kasus pemerkosaan Aa Gatot," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Senin 26 September 2016. Tapi, sampai pukul 11.00 WIB, Reza belum datang.

Reza dianggap memiliki kedekatan dengan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) tersebut. Selain itu, Reza dianggap mengetahui apa yang dilakukan Aa Gatot dalam padepokannya.

Aa Gatot: Saya Juga Manusia

"Reza dipanggil karena pernah berguru di padepokan Aa Gatot. Jadi kami menganggap dirinya berkompeten menjadi saksi dalam kasus ini," kata Awi.

Terkait kasus perkosaan yang dilakukan Aa Gatot, artis senior Elma Theana juga telah memenuhi pemanggilan untuk diperiksa sebagai saksi pada Rabu, 21 September 2016 lalu.

Begini Kondisi Gatot Brajamusti Selama di Bui

Sampai saat ini sudah ada tiga orang korban yang melapor terkait dugaan pelecehan seksual Aa Gatot. Penyidik juga telah memanggil asisten Aa Gatot dan bidan yang diduga membantu aborsi korban bernama CT.

 

Sidang pengadilan Aa Gatot. Seorang saksi menangis saat memberi kesaksian.

Korban Aa Gatot Menangis Saat Berikan Kesaksian

Karena kasusnya sudah lama, korban juga banyak sudah lupa detilnya.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2017