TUTUP
TUTUP
METRO

Terobos Pembatas, Pria Ini Terpental Ditabrak Kereta

Korban tewas di lokasi.
Terobos Pembatas, Pria Ini Terpental Ditabrak Kereta
Ilustrasi lokasi warga tertabrak kereta. (VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Seorang pria Hasan (48) tertabrak kereta api commuter line Jabodetabek (KCJ) hingga tewas, di Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin pagi, 26 September 2016.

Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Sri Bhayakari mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban hendak melintas di jalur kereta api, tepatnya antara Stasiun Lenteng Agung dan Stasiun Tanjung Barat.

Hasan yang nekat melintas dengan cara masuk melalui lubang di pagar pembatas rel kereta api tertabrak kereta hingga terpental. Akibat peristiwa tersebut, warga Kebagusan Kecil RT 05 RW 03, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu, tewas di tempat.

"Dia mengalami luka parah, kepala pecah, luka parah di tubuh dan kakinya patah. Meninggal di lokasi," ujarnya.

Selain itu, Sri menjelaskan, informasi itu berawal dari satpam stasiun yang mendapat informasi dari masinis kereta api, terkait kejadian itu. Kemudian satpam itu langsung melaporkan kepada Polsek Jagakarsa.

"Satpam stasiun kereta api dapat informasi dari masinis ada orang yang menyeberang ketabrak, dia langsung melapor polisi. Jenazah dilarikan ke RS Fatmawati. Kereta dari Lenteng Agung menuju Jakarta," ujarnya.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP