TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sidang ke-25 Jessica, JPU Hadirkan Teman Mirna di Australia

Tim kuasa hukum Jessica juga akan menghadirkan seorang saksi lagi.
Sidang ke-25 Jessica, JPU Hadirkan Teman Mirna di Australia
Terdakwa Jessica Kumala Wongso dan kuasa hukumnya, Otto Hasibuan saat mengikuti sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)

VIVA.co.id – Sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin, 26 September 2016. Dalam sidang yang ke-25 hari ini, Majelis Hakim memberi kesempatan kepada Jaksa Penutut Umum (JPU) dan juga penasihat hukum Jessica untuk menghadirkan saksi.

JPU diberi satu kesempatan lagi untuk menghadirkan saksi mereka yang sempat tertunda pada sidang sebelumnya. "Kami akan hadirkan satu saksi lagi, dia teman Jessica di Australia," kata Ketua Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ardito Muwardi.

Namun, sebelum itu, tim penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, akan terlebih dulu diperkenankan untuk menghadirkan satu lagi saksinya atau saksi terakhirnya yang sempat tertunda memberikan keterangannya pada Kamis, 22 September 2016.

"Satu ahli, masih keterangan ahli yang ditunda sidang kemarin," ujar Yudi Wibowo Sukinto, penasihat hukum Jessica Kumala Wongso.

Pihak Jessica tidak mau membocorkan identitas saksi ahli yang akan dihadirkannya dalam sidang hari ini. Sementara dalam sidang ke-24, JPU untuk menghadirkan satu saksi lagi yang dulu sempat akan dihadirkan. Namun, ditunda karena keberadaan saksi di Australia dan diperkirakan bisa hadir pada hari ini.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP