Sosok Agus Yudhoyono di Mata Lukman Sardi

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Nama Agus Harimurti Yudhoyono masuk ke dalam calon orang nomor satu di Jakarta. Didampingi oleh Sylviana Murni sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus akan merasakan "panasnya" persaingan untuk menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Tentunya tak hanya kalangan awam yang tertarik untuk membahas pria muda ini menjadi orang nomor satu di Jakarta. Aktor sekaligus sutradara Lukman Sardi cukup terkejut dengan berita pencalonan anak Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Tapi yang cukup fenomenal adalah Agus dari Fraksi Demokrat. Tapi di balik itu semua, banyak orang yang menyayangkan kok sayang sih gelarnya di TNI sudah sangat baik, tapi terjun ke politik," kata Lukman di Neo Soho, Jakarta Barat, Minggu, 25 September 2016.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Namun, ini bukanlah masalah besar, apalagi Lukman mengaku tak begitu mendalami gonjang-ganjing perpolitikan para elite.

"Kan aku bukan orang politik ya, orang tidak akan pernah tahu bagaimana politik itu berjalan. Ya aku rasa itu sudah dipikirkan secara matang ya," ujar pria berusia 45 tahun ini.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Tak dipungkiri, Lukman cukup apresiasi dan tertarik dengan ketiga pasang cagub DKI Jakarta ini. Siapa pun yang menang, dia berharap dapat membawa masyarakat dan Jakarta lebih baik lagi.

"Jangan melihat dari pribadi, tapi lebih melihat sistem. Apa sih sistem atau program yang akan mereka lakukan, gitu," tuturnya. (ase)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022