TUTUP
TUTUP
METRO

Sosok Agus Yudhoyono di Mata Lukman Sardi

Siapa pun yang menang, diharap bisa bawa Jakarta lebih baik lagi.
Sosok Agus Yudhoyono di Mata Lukman Sardi
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Nama Agus Harimurti Yudhoyono masuk ke dalam calon orang nomor satu di Jakarta. Didampingi oleh Sylviana Murni sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus akan merasakan "panasnya" persaingan untuk menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Tentunya tak hanya kalangan awam yang tertarik untuk membahas pria muda ini menjadi orang nomor satu di Jakarta. Aktor sekaligus sutradara Lukman Sardi cukup terkejut dengan berita pencalonan anak Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Tapi yang cukup fenomenal adalah Agus dari Fraksi Demokrat. Tapi di balik itu semua, banyak orang yang menyayangkan kok sayang sih gelarnya di TNI sudah sangat baik, tapi terjun ke politik," kata Lukman di Neo Soho, Jakarta Barat, Minggu, 25 September 2016.

Namun, ini bukanlah masalah besar, apalagi Lukman mengaku tak begitu mendalami gonjang-ganjing perpolitikan para elite.

"Kan aku bukan orang politik ya, orang tidak akan pernah tahu bagaimana politik itu berjalan. Ya aku rasa itu sudah dipikirkan secara matang ya," ujar pria berusia 45 tahun ini.

Tak dipungkiri, Lukman cukup apresiasi dan tertarik dengan ketiga pasang cagub DKI Jakarta ini. Siapa pun yang menang, dia berharap dapat membawa masyarakat dan Jakarta lebih baik lagi.

"Jangan melihat dari pribadi, tapi lebih melihat sistem. Apa sih sistem atau program yang akan mereka lakukan, gitu," tuturnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP