Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Jakarta Tergenang

Banjir di komplek Bappenas
Sumber :
  • TMC Polda

VIVA.co.id – Hujan deras yang mengguyur Jakarta, Minggu sore, 25 September 2016, menyebabkan genangan air di sejumlah wilayah di Jakarta. Jalanan di Kemang Raya terendam dan menyebabkan banjir. Alhasil, tak dapat dilewati kendaraan motor.

Petakan Wilayah, BPBD DKI Sebut Ada 100 RW Rawan Banjir

"#Banjir di Kemang Raya tdk bisa dilintasi semua jenis kendraan, silahkan cari jalur alternatif," tulis keterangan di TMC Polda, hari ini. 

Genangan air setinggi 10 hingga 15 sentimeter juga terlihat di terowongan Cawang, Jakarta Timur. Hanya jalur paling kiri yang dapat dilalui kendaraan.

Prediksi Cuaca Buruk 12 Januari, Ini Tips Antisipasi Jika Banjir Lagi

Sementara itu, banjir sebetis orang dewasa juga terjadi di kawasan Siaga Swadaya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Banjir juga terjadi di Depan Kompleks Bappenas Jalan Siaga Raya Pejaten Barat. Banjir sekitar 80 hingga 100 sentimeter. 

"Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis rammor," tulis keterangan.

Nasib Pengungsi dan Ancaman Banjir Susulan

Genangan air setinggi 10 sentimeter juga terlihat di Jalan Soepomo, depan Universitas Sahid, Jakarta Selatan. (ase)

Warga Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), terpaksa harus melakukan pencoblosan ditengah genangan air akibat banjir saat Pemilu 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 039.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU DKI Jakarta, Dody Wijaya mengatakan pihaknya tentu berupaya mengantisipasi bencana banjir yang dapat terjadi saat proses p

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024