Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono Masih Enggan Tanggapi Isu-isu Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono enggan mengomentari soal robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu pada Sabtu kemarin, hingga menyebabkan korban tewas dan luka-luka. Hal itu menurut Agus terlalu substantif untuk ditanggapi.  

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Kalau masalah substansi seperti itu, nanti saja ya," kata Agus Harimurti Yudhoyono setelah melakukan tes narkoba di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta, Minggu, 25 September 2016.

Anak sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku bersyukur telah menyelesaikan tahapan tes demi tes dalam rangka melengkapi syarat pencalonannya menjadi bakal calon Gubernur didampingi calon Wakil Gubernur Sylviana Murni. Agus-Sylvi didukung ke Pilkada DKI Jakarta oleh Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB.  

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Agus merupakan mayor infantri di Angkatan Darat (AD) dan telah mengajukan pengunduran diri dari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sementara Sylviana terakhir menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI bidang Pariwisata dan Kebudayaan. (ase)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022