TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono Masih Enggan Tanggapi Isu-isu Jakarta

Termasuk robohnya jembatan Pasar Minggu.
Agus Yudhoyono Masih Enggan Tanggapi Isu-isu Jakarta
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono enggan mengomentari soal robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu pada Sabtu kemarin, hingga menyebabkan korban tewas dan luka-luka. Hal itu menurut Agus terlalu substantif untuk ditanggapi.  

"Kalau masalah substansi seperti itu, nanti saja ya," kata Agus Harimurti Yudhoyono setelah melakukan tes narkoba di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jakarta, Minggu, 25 September 2016.

Anak sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku bersyukur telah menyelesaikan tahapan tes demi tes dalam rangka melengkapi syarat pencalonannya menjadi bakal calon Gubernur didampingi calon Wakil Gubernur Sylviana Murni. Agus-Sylvi didukung ke Pilkada DKI Jakarta oleh Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB.  

Agus merupakan mayor infantri di Angkatan Darat (AD) dan telah mengajukan pengunduran diri dari Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sementara Sylviana terakhir menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI bidang Pariwisata dan Kebudayaan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP