TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok Minta Anies Kasih Ubannya ke BNN

Pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga berpapasan di BNN.
Ahok Minta Anies Kasih Ubannya ke BNN
Basuki Tjahaja Purnama usai menjalani tes narkotik di BNN (VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI mengikuti rangkaian tes psikologi dan narkotik, hari ini, Minggu, 25 September 2016. Mereka datang secara bergantian ke Badan Narkotika Nasional, usai mengikuti tes psikologi di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo.

Dari pantauan VIVA.co.id, pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat terlihat datang paling awal. Seperempat jam kemudian, disusul pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Saat Anies dan Sandiaga sampai, pasangan Ahok-Djarot pun bersiap untuk pergi meninggalkan gedung. Di tengah lorong menuju jalan keluar, mereka berpapasan dan saling menyapa.

Saat Ahok merangkul Anies, terlihat dia meminta sesuatu pada mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. "Nanti pas tes, kalau dicukur rambutnya, minta bagian ubannya saja," ucap Ahok.

Setelah mengatakan itu, keduanya pun saling berjabat tangan, dan mereka melanjutkan langkahnya. Ahok-Djarot ke luar gedung, sementara Anies-Sandiaga ke Balai Laboratorium Narkoba BNN untuk mengikuti tes narkotik. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP